Menu

Skor TOEFL Untuk Masuk Universitas di Amerika Serikat

0 Comments

Jika kamu berencana untuk mengambil gelar master di AS dan kamu bukan penutur bahasa Inggris asli, maka kamu perlu melakukan tes untuk menunjukkan kemahiran bahasa Inggris kamu sebelum mendaftar untuk kursus master kamu. TOEFL adalah penilaian bahasa Inggris populer yang biasanya digunakan oleh siswa internasional ketika mendaftar ke universitas di AS.

 

Tapi berapa nilai TOEFL untuk mendaftar ke program master? Untuk memberi kamu gambaran tentang jenis skor TOEFL yang kamu butuhkan, inilah daftar skor yang diperlukan untuk mendaftar ke program master di bidang ekonomi, bisnis, dan keuangan di beberapa universitas di AS dari website bahasa Inggris.

 

MA Kebijakan Ekonomi, Universitas Boston

 

“Jika pelamar telah mengikuti tes berbasis internet, skor pada setiap bagian individu harus, minimal:

Reading 21

Listening 18

Speaking 23

Writing 22

Total skor 84

Untuk tes berbasis kertas TOEFL, pelamar harus mencapai, minimal, skor 550. “

 

Magister Ekonomi, Universitas Stanford

Diperlukan skor TOEFL iBT minimal 100. Skor TOEFL dibebaskan untuk pelamar yang telah menerima gelar dari lembaga pasca-sekolah menengah di mana instruksi diberikan dalam bahasa Inggris.

 

MA Ekonomi Internasional dan Pembangunan, Universitas Yale

100 di TOEFL berbasis internet

600 di TOEFL berbasis kertas

250 tentang TOEFL berbasis komputer

 

MBA, Sekolah Pascasarjana Bisnis di Universitas Stanford

100 untuk ujian berbasis internet (iBT)

600 untuk ujian berbasis kertas (PBT)

 

MBA, Sekolah Bisnis Harvard

HBS tidak memiliki skor tes minimum untuk diterapkan, namun, MBA Admissions Dewan melarang setiap kandidat dengan skor TOEFL lebih rendah dari 109 pada IBT, skor IELTS lebih rendah dari 7,5, atau skor PTE lebih rendah dari 75 dari mendaftar.

 

Magister Keuangan, MIT Sloan

Skor TOEFL minimum berbasis Internet 90 (berbasis kertas 577) diperlukan

 

Magister Keuangan, Princeton

Karena sifat proses penerimaan lulusan, Sekolah Pascasarjana belum menetapkan skor minimum yang disarankan untuk TOEFL iBT. Siswa yang diterima yang mendapat skor di bawah 28 pada subbagian berbicara dari TOEFL iBT akan diminta untuk mengambil tes penempatan bahasa Inggris di Princeton.

 

Kalau ada budget kamu bisa belajar bahasa Inggris di EF. Selain dapat bertanya pada tutor dan native speaker, kamu juga akan terbiasa menggunakan bahasa Inggris di kelas untuk kemampuan bahasa Inggris kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *